Kamis, 30 Desember 2010

Malaysia Mengklaim BCL

Di blog orang Malaysia yang saya baca mereka mengklaim seorang artis cantik bernama "Bunga Citra Lestari". Dia bilang begini,"Bunga Citra Lestari (lahir di Kuala lumpur, 22 Mac 1983; umur 26 tahun, sering disebut dengan BCL) adalah seorang penyanyi dan aktris sinetron dalam dunia hiburan Malaysia dan Indonesia. Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini menghabiskan masa SMP-nya di Johor malaysia, lalu pindah ke Jakarta semetara waktu. Lagu hit-nya yang berjudul Sunny juga mengisi soundtrack untuk film Cinta Pertama. Ia pernah berduet dengan PAS Band yang merupakan awal karirnya di dunia muzik."
Lalu selanjutnya dia mengatakan,"Artis/Musisi lelaki / wanita Indon harus menikahi pompuan Malaysia! Pasal ini berguna untuk memperbaiki keturunan artis Indon, kualiti artis/musisi Indon tu Low sangat.

Asraf akan menikahi Bunga C.Lestari, Daffi akan menikahi Gita Gutawa & Miller akan menikahi Lelaki Malaysia juge. Dengan sistem kawin campur cam ni, semoga masa depan dunia hiburan Indon akan semakin baik.."
Bukankah ini hal bodoh....mengklaim seorang artis yang jelas-jelas orang itu kelahiran Indonesia !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar