Sabtu, 12 November 2011

Merampok Data UFD

Maksud rampok di sini bukanlah dalam artian sebenarnya. Tentu merupakan tindakan yang sangat konyol jika anda harus menodongkan senjata atau benda tajam ke arah teman anda hanya untuk mengobati rasa penasaran anda terhadap isi flashdisknya.


Di sini saya akan memberitahu cara mencuri data dari flashdisk orang lain dengan menggunakan Rampok v2.0 (Karya anak Indonesia).
  1. Download Rampok v2.0.rar (bisa didownload di sini)
  2. Setelah didownload, ekstrak file tsb ke dalam komputer anda. Setelah itu langsung jalankan aplikasi rampok v.20. Khusus untuk anda pengguna windows vista dan seven, sebelum anda mendouble klik rampok v2.0, terlebih dulu klik kanan file tsb dan pilih properties.
  3. Lalu, klik tab Compability, tandai pilihan Run this program in compability mode for, jika sudah klik menu dropdown yang terdapat di bawahnya. Lalu pilih windows XP service pack 2 atau bisa juga windows XP pack.
  4. Jika sudah, pada bagian Privilege Level tandai juga pilihan Run this program as an administrator.
  5. Klik OK, jika sudah. Nah sekarang anda sudah bisa menjalankan aplikasi ini. Ketika muncul jendela pop up, pilih saja Yes.
  6. Ketika  sudah dijalankan, aplikasinya diminimize pada taskbar anda, kita akan melakukan setting terlebih dahulu. Pada taskbar, double klik aplikasi rampok untuk memunculkan jendela kerja aplikasinya. Jika sudah aplikasi rampok akan muncul pada bagian alamat folder, kita tentukan direktori tempat untuk menyimpan hasil "jarahan" anda. 
  7. Selanjutnya pada nama folder silahkan isi nama sub folder untuk menyimpan jarahan anda, atau bisa juga anda biarkan kosong.
  8. Jika anda menginginkan program ini dijalankan secara otomatis saat startup, silahkan anda tandai pilihan jalankan sebagai startup, selanjutnya pada bagian user dan password silahkan anda tentukan nama username dan password anda. Jika sudah klik menu gunakan.
  9. Jika sudah klik tombol ON tunggu sampai warna tombol berubah menjadi hijau. Jika sudah minimize jendela rampok. Dan sekarang carilah korban untuk mencolokan USBnya ke komputer yang tadi anda pasangkan aplikasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar