Selasa, 18 Oktober 2011

Ancaman Besar Bagi Amerika

6. Iran Bisa Memulai Perang Dasyat dalam Hitungan Detik, Kapanpun



Sangat mudah untuk melihat mengapa orang takut Iran. Presiden Mahmoud Ahmadinejad mengancam akan menghapus Israel dari peta dan menyatakan Amerika Serikat adalah dalang sebenarnya di balik 9 / 11 .
Dan sampai hari ini Amerika tetap memberi perhatian penuh atas aksi dan ucapan Ahmadinejad, itulah sebabnya Ahmadinejad masih menjadi tokoh yang sangat berpengaruh dalam jajaran musuh abadi AS.


Meskipun anggaran tahunan militer mereka adalah sekitar sembilan miliar dolar , yang menempatkan mereka di urutan seperti Yunani dan Australia .Kekuatan Nuklir Iran adalah sesuatu yang bisa menjadi ancaman serius, saking seriusnya sampai-sampai Agen CIA turun tangan untuk membunuh beberapa Ahli Nuklir Iran.

5. Ekonomi China Akan Melindas Amerika


Menurut The New York Post, Amerika sudah berutang pada Cina begitu banyak , sehingga Cina dapat menghancurkan ekonomi Amerika kapanpun mereka mau .Media cenderung menggambarkan Amerika seperti pecundang,dan China seperti kakak ipar yang terus meminjamkan uang.
Meskipun China masih tergantung pada AS .dan ada juga anggapan Jika mereka memutuskan untuk menarik alas ekonomi di Amerika Serikat, mereka juga akan menjatuhkan ekonominya sendiri karena begitu banyaknya pasar China di AS
KEungulan dalam bidang pendidikan China, China mulai jauh mengalahkan Amerika dalam mendidik anak-anaknya, mereka bahkan menghasilkan lulusan perguruan tinggi lebih dari Amerika.

4. Amerika Memanfaatkan Negara-Negara yang Diserangnya atas Minyak Mereka


Dengan kebutuhan Minyak 67 % bergantung dari Impor, Banyak perang yang terjadi disponsori oleh Amrika dengan tujuan untuk mengamankan jalur munyak dan sumber daya alam lainnya. Ketergantungan Industri Amerika pada Mineral Bumi memungkinkan Amerika memulai sebuah perang, dengan alasan yang dicari-cari di lusinan negara,.. dan Kebanyakan itu Negara Timur tengah ...

Sangat jarang Amerika Mengekspos Kekuatan penuh untuk negara yang sedang terjadi konflik di Afrika..Pada tahun 70-an, negara Timur Tengah melancarkan pemogokan minyak yang bertepatan dengan ekonomi Amerika ke dalam sebuah resesi.

3. Al-Qaeda Masih Ancaman besar!


Setelah semua, bin Laden hanya satu orang - ada banyak anggota al-Qaeda siap untuk berdiri dan menjadi pasukan-pasukan paling nekat dan berbahaya. Orang-orang Al-Qaeda adalah orang - orang dengan ideologi termotivasi, dan mereka tidak akan berhenti sampai mereka mengalahkan Amerika.
kematian bin Laden tidak melumpuhkan Al-Qaeda,al-Qaeda memiliki model bisnis yang dirahasiakan, pengusaha - pengusaha kaya dari timur-tengah disinyalir menjadi donatur tetap untuk operasional Al-Qaeda.

2. Militer Korea Utara Sangat Berbahaya dan Nekat!


Militer Korea Utara cukup menakutkan . Ini adalah negara dengan anggota militer terbesar ke-4 di planet ini, dan menghabiskan porsi yang lebih besar dari PDBnya pada Anggaran militer daripada negara lain. Juga dengan senjata keberadaan senjata nuklir yang dirahasiakan dan tidak terdata oleh PBB

1. Dunia Membenci Amerika!


Berawal dari kebijakan luar negeri Amerika Serikat yang terlalu hiperaktif, terutama di negara - negara penghasil sumber energi, Amerika dengan banyak dalih menduduki (menginflasi) sebuah negara secara legal menurut hukum PBB.


Sepak terjang yang pongah di sebuah negara yang didudukinya, terkesan Amerika seperti pemerintah kolonial dengan sistem modern, secara samar atau terang-terangan penduduk pribumi mulai merasa kecewa dan membenci arogansi dan kesewenang-wenangan yang dilakukan secara legal terseebut,,
Belum lagi kebijakan bahwa AS adalah pelindung paling setia pada satu-satunya negara Yahudi di muka bumi, Israel. PAsokan senjata untuk militer Israel, veto untuk mencegah campurr tangan Negara2 PBB ikut campur tangan, serta bantuan finansial lainnya...


Ditambah lagi dengan pengaruh budaya kebebasan liberal yang dianut, yang mengesampingkan norma - norma kesopanan, etika buruk Amrika yang menulari generasi muda dunia, adalah hal yang sangay dibenci, terutama di negara-negara yang banyak mengedepankan etika dan tenggang rasa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar