Jumat, 27 Januari 2012

Bocah 2 Tahun Terlindas Berkali-kali

Beginilah kalau manusia sudah tak mempunyai rasa prikemanusiaan.

Binatang saja, ketika melihat ada sesama binatang lainnya yang terluka atau sedang tak berdaya, akan ditolong oleh binatang lainnya, meskipun hanya diangkat dengan mulutnya, ya karena hanya itu pula yang mereka miliki. Itu binatang lo! Yang katanya tak punya akal....

Tapi ada apa dengan manusia-manusia di China ini?

Ada orang ditabrak mobil sendiri, bukannya bantuin malah nge-gas mobilnya lagi, dan orang yang ditabraknya tersebut masih berada antara roda depan dan belakang. Terlihat jelas mobilnya terangkat saat melanjutkan perjalanan karena anak itu ditabrak lagi.

Tidak sampai di situ, kendaraan lain yang datang setelah itu pun malah enak-enak jalan meskipun ada anak kecil, tak peduli, tetap dilewati.

Ni videonya..




Orang-orang yang lewat pun tak peduli dan seakan-akan tidak ada apa-apa. Miris ya?

Tapi masih ada satu orang wanita yang peduli dengan memindahkan anak bernama Yue Yue ini ke tepi jalan. Yaaa, tapi kenapa tidak langsung di bawa ke rumah sakit atau diobati ya? Sibuk sekali kah?

Memang, faktor kelalaian orang tua juga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Tapi ketidakpedulian orang-orang tersebutlah yang sangat menyedihkan dalam kejadian tersebut. [TahukahKamu.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar