Kamis, 26 Januari 2012

Tips dan Trik Keren di Facebook

Untuk postingan kali ini saya ingin membahas 20 tips dan trik tentang facebook yang mungkin ada beberapa hal menarik yang mungkin dapat Anda lakukan pada Facebook anda, termasuk trik yang mungkin sebelumnya belum pernah anda dengar atau baca di artikel-artikel. Kalau ada masukkan, tolong tuliskan di komentar atau di ShoutBoxnya ya Boz.

Oke kita mulai saja Tips dan Trik FaceBooknya, cekedot :

  1. How to Place Facebook Chat On Firefox Sidebar

    Jika kamu pengguna FireFox sebenarnya kamu bisa membuat sidebar chat facebook di FireFox kamu, seperti yang ada di gambar di bawah ini.
    Facebook_Chat_Firefox_Sidebar
  2. How to Download Facebook Photo Albums

    FacePAD: Facebook Photo Album Downloader memungkinkan Anda untuk men-download "teman-teman Anda facebook album, album Acara, dan Kelompok Album, secara massal, dengan mengklik tombol
    facepad
  3. How to Share Flickr Photos to Facebook

    Flickr2Facebook adalah sesuatu yang memungkinkan anda untuk mengupload foto yang sudah ada di flickr ke facebook anda.
    flickr2facebook
  4. How to Update Facebook without Using Facebook

    hellotxt and Ping.fm kedua fitur tersebut diperkenalkan untuk memungkinkan anda update status Facebook tanpa login ke Facebook Pages.
    hellotxt
  5. How to Schedule Facebook Messages

    Sendible memungkinkan Anda menjadwalkan pesan Facebook depan waktu sehingga Anda dapat mengirim pesan ke teman Anda, pelanggan atau rekan-rekan di masa depan
    sendible
  6. How to "Friend" Someone on Facebook & Hide It From Your Status Updates

    Sebuah tutorial singkat tentang Makeuseof untuk memandu Anda cara untuk menyembunyikan status update Facebook dan menjaga fakta terbatas pada teman-teman dekat Anda.

  7. How to Create a Photo Collage Using Pictures of Your Facebook Friends

    Klik pada tab Teman. Proceed to More tab. Lanjutkan ke tab lainnya. From " Choose an option " dropdown, choose any of the dashes " " . Dari "" sebuah Pilih pilihan dropdown, pilih salah satu strip "-". Your Facebook friends collage is right on your computer screen. Facebook teman Anda kolase yang benar pada layar komputer Anda.
    photo_collage
  8. How to Know When Facebook Friends Secretly Delete or Block You

    X-Friends adalah alat unik untuk melacak teman-teman yang menghilang dari Facebook.
    X-friends
  9. How to Display Selected Pictures Only on your Facebook Profile Page

    Sebuah fitur sedikit diketahui di Facebook yang memungkinkan Anda memutuskan siapa yang muncul di kotak Teman. Click that " edit " pencil in your Friends box and type the names of your best friends in the box that says " Always show these friends " Klik bahwa "edit" di kotak pensil Teman Anda dan ketik nama teman terbaik Anda dalam kotak yang menyatakan "Selalu tampilkan teman-teman"
    friend_photos
  10. How to Remove Facebook Advertisements

    Ini script Greasemonkey - Facebook: Cleaner banyak menghapus iklan mengganggu dan pembaruan yang tak terhindarkan muncul di Facebook halaman Anda.
    ads
  11. How to Syncs Photos of Facebook Friends with Contacts in Microsoft Outlook

    OutSync adalah sebuah aplikasi Windows yang free yang syncs foto Facebook teman-teman Anda dengan kontak yang cocok di Microsoft Outlook. It allows you to select which contacts are updated. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih kontak diperbarui. So you can update all contacts at once or just a few at a time. Sehingga Anda dapat memperbarui semua kontak sekaligus atau hanya sedikit demi sedikit
    outsync
  12. How to Display Facebook Statuses on Wordpress Blog

    Metode berikut ini menggunakan pakan status Facebook dan Wordpress widget untuk menampilkan RSS Status Facebook di Wordpress blog .. It will also work for self-host Wordpress blogs. Ini juga akan bekerja untuk blog Wordpress host diri.
    statuses
  13. How to Post Your Blog Posts to Your Facebook Wall Automatically

    Wordbook memungkinkan Anda untuk cross-posting Anda posting ke blog Anda Facebook Wall. Your Facebook “Boxes” tab will show your most recent blog posts. Anda Facebook "box" tab akan menampilkan posting terbaru blog Anda.
    wordbook
  14. How to Access Facebook Chat on Desktop

    Gabtastik and digsby adalah dua aplikasi chat fb yang sangat bagus dan paling saya sarankan karena kedua aplikasi tersebut sangat mudah digunakan dan bisa chat fb tanpa harus login ke fb lagi

  15. How to Create Quiz on Facebook Easily

    LOLapps pencipta memberikan kuis yang dapat digunakan untuk membayangkan kuis kepribadian populer ini yang begitu luas di Facebook.
    lolapps
  16. How to Hide Your Online Status on Facebook Chat from Select Contacts

    Facebook telah terintegrasi daftar teman dengan Chat dan Anda juga dapat memilih dari daftar anggota bisa melihat Anda online.
    hide
  17. How to Get Facebook Updates on Email

    NutshellMail consolidates your Facebook accounts through the inbox you use the most.
    nutshellmail
  18. How to Update Facebook Status from Firefox

    FireStatus adalah utilitas untuk memperbarui statusnya beberapa jaringan sosial, termasuk Facebook.
    firestatus
  19. How to Get Facebook on Your Desktop

    Seesmic Desktop, Facebooker, Xobni, Facebook Sidebar Gadget, Scrapboy and Facebook AIR application adalah aplikasi desktop yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan aliran Anda hanya seperti yang Anda lakukan di Facebook, tapi tanpa browser.

  20. How to Delete, Cancel and Terminate Facebook Account and Profile

    Sebuah panduan sederhana untuk menghentikan, menghapus atau membatalkan account Facebook, bersama-sama dengan profil Facebook dengan mudah.
    terminate
Sumber : http://coretanrandi.blogspot.com/2010/05/20-tips-dan-triks-keren-facebook.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar