Selasa, 24 Januari 2012

Membuat Virus Palsu

Bagi yang belum tahu pasti penasaran, dan ingin cepat bisa tahu caranya. Sebenarnya caranya sangat mudah, dan tanpa koneksi internet! Karena ternyata, rahasianya ada pada Notepad! Mari kita bahas!

1. Buka program Notepad (bisa dengan masuk ke START-RUN, dan tuliskan "notepad" tanpa tanda petik)

2. Copy atau ketik sendiri kode di bawah ini :

@echo off
msg * WARNING VIRUS DETECTED! AFTER 5 MINUTES YOUR FACEBOOK ACCOUNT BEING DELETED! TO REMOVE THE VIRUS CLICK OK!
PAUSE
shutdown -r -t 300 -c "SORRY! YOUR FACEBOOK ACCOUNT ARE NOW BEING DELETED! PLEASE WAIT 5 MINUTES!"

Yang di atas hanyalah contoh, kita bisa membuatnya dengan kalimat sendiri, dan juga waktu untuk merestartnya. Untuk mengubah tulisan yang akan pertama kali keluar nantinya, tinggal mengganti "WARNING VIRUS DETECTED! AFTER 5 MINUTES YOUR FACEBOOK ACCOUNT BEING DELETED! TO REMOVE THE VIRUS CLICK OK!" di atas dengan kalimat kita sendiri (tanpa tanda petik) Lalu untuk mengubah waktunya, tinggal mengganti jumlah detiknya, yaitu 300 (5 menit), yang terletak pada baris ke 5 dengan jumlah detik yang diinginkan. Misalnya anda ingin menggantinya dengan 1 menit (60 detik). Maka, angka 300 yang ada di atas diganti menjadi 60. Kemudian,"SORRY! YOUR FACEBOOK ACCOUNT ARE NOW BEING DELETED! PLEASE WAIT 5 MINUTES!" juga dapat diganti dengan kalimat sendiri (tetap dengan tanda petik).

3. Setelah selesai, sekarang kita tinggal menyimpannya. Sebagai contoh, kita beri nama saja pada kolom "File Name" dengan nama "Mozilla Firefox.bat" (tanpa tanda petik, dan .bat harus ditulis di akhir nama yang diinginkan). Sebaiknya simpan di destkop, karena akan mempermudah nantinya.

4. Klik kanan file yang sudah disimpan dalam format *.bat tadi, lalu pilih "Creat Shortcut". Hasilnya, akan tercopy menjadi dua buah, klik kanan shortcutnya (yang ada tanda panah), dan pilih PROPERTIES-CHANGE ICON, dan cari icon Mozilla Firefox. Jika tidak ada, cari di C:\Program Files\Mozilla Firefox, lalu pilih icon Mozilla Firefox. Kemudian OK. Jangan lupa, namanya harus Mozilla Firefox, atau web browser lain, asalkan ada iconnya. Tapi yang sering dibuka oleh orang, jadi lebih baik Mozilla Firefox.

5. Sekarang, coba dibuka yang shortcut tadi! Sebelumnya, save dulu data-data yang belum ter-save. Karena dalam waktu yang sudah ditentukan tadi, komputer/laptop akan ter-restart otomatis.

Sekarang virus palsu sudah jadi! ^_^. Coba copy di komputer teman atau di warnet! Pasti seru! Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar